About Me

17.18

Hai, nama saya Ika Puspitasari.
Keluarga saya biasa memanggil Ita, tapi teman-teman dan kenalan saya lebih sering memanggil Ika.
Saya lahir dan besar di kota kecil yang dijuluki sebagai kota para pensiunan yaitu Purworejo tanggal 17 Maret 1979. Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara.
Selain menjadi istri dan ibu dari ketiga buah hati saya, Dinara, Dimas dan Diandra saya juga aktif mengajar. Saya berkecimpung di dunia pendidikan sejak tahun 2002. Mulai dari mengajar privat hingga mengajar SD dan PAUD.
Saya tinggal di Semarang untuk membersamai suami saya sejak tahun 2000.
Hampir 2 tahun belakangan ini saya aktif menulis. Saya bergabung dengan beberapa komunitas penulis untuk menambah dan mengasah pengetahuan saya di dunia kepenulisan. Saya bergabung dengan komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis, Komunitas Penulis Bacaan Anak, Komunitas Penulis Kreatif, Fiksiana Community dan Woman Script & Co.
Saya bermimpi menjadi penulis besar seperti NH. Dini dan J.K Rowling.
Saat ini saya sedang dalam proses membuat buku untuk anak, menulis kumcer dan cerpen maupun cernak. (semoga mood nya nggak berubah...hehe)

Untuk teman-teman yang ingin lebih kenal dekat dengan saya, ingin ngerumpi soal anak usia dini atau apapun, bisa menghubungi lewa :

Email       : ikapuspitasari1703@gmail.com
facebook  : Ika Puspitasari/ https://www.facebook.com/ika.siswowardoyo
twitter      : @ikapuspita17
HP/WA    : 0821 3732 2903

dok.pribadi :Foto Wisuda tahun 2013

You Might Also Like

2 komentar

Total Tayangan Halaman

kembali ke atas